Became an Entrepreneur Succes

Seorang entrepreneur tentunya memiliki kepribadian cara berpikir lain dari yang lain. Jika anda menginginkan sebuah cita-cita untuk terwujudnya impian anda. mulailah berpikir yang lain. Tanpa melupakan beberapa pedoman di bawah ini,

Di sini, Saya melihat ada 6 (Enam) Kekuatan Inti, yang harus dipunyai seorang Entrepreneur Sukses, yaitu:

1. KEKUATAN IMAN (Faith Power)
Anda dibekali oleh sikap yang baik, keimanan untuk tidak berbuat sesuatu yang fatal. bersikap jujur, dalam segala tindakan akan mengantarkan anda dalam keteraturan. sehingga kesalahan tidak begitu besar.

2. KEKUATAN PIKIRAN (Mind Power)
menggunakan pikiran dengan sebaik-baiknya yang selalu berorientasi kedepan dengan memperhitungkan dampak negatif dan positif adalah langkah paling baik. berpikir untuk mengadakan inovasi.

3. KEKUATAN KESEHATAN (Healthy Power)
segalanya dapat dilakukan jika tubuh kita dalam kondisi yang memungkinkan. menjaga tubuh dengan sebaik-baiknya akan membuat anda terasa fit dan berpikir sehat, tepat, cekatan, kritis,dsb.

4. KEKUATAN IMPIAN (Dream Power)
berkhayal sesuatu yang tidak mungkin, atau yang belum terjadi sehingga menjadi cita-cita ialah utama. itu berarti merupakan sebuah visi dan misi yang hendak dicapai. menggunakannya sebagai tonggak untuk bangkit memungkinkan keberhasilan tercapai.

5. KEKUATAN KEMAUAN (Will Power)
dengan adanya keinginan, harus ada kemauan untuk berbuat, untuk mewujudkan apa yang diinginkan. menyusun strategi-strategi agar mampu bersaing dimana pun dan kapanpun.

6. KEKUATAN JARINGAN (Networking Power)
tidak kalah pentingnya, ketika semua mampu utnuk kita lakukan kita membuat jaringan agar usaha kita dipercaya,dikenal,didukung,didonaturi oleh pihak tertentu,dll. semuanya tergabung dalam jaringan tersebut.

Dengan begitu dalam usaha anda akan lancar sesuai harapan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

"silahkan tinggalkan pesan...!" atau sms ke 085643796021
NO SARA...!

 
Copyright (c) 2011 Oerang Amikom. design again by Makruef :: visit to :our facebook